in

10 Karakter Terkuat di Boruto Next Generations, Selain Boruto

10-karakter-boruto

Boruto: Naruto Next Generations mengisahkan karakter utamanya, Boruto, yang merupakan putra kandung dari Naruto. Serial ini juga mengangkat perjalanan putri Naruto yang bernama Naruto Himawari.

Karakter generasi baru dari semua desa ninja telah hadir dan siap untuk menguji pengetahuan serta keterampilan mereka pada saat ujian kelulusan. Generasi ninja baru ini akan dipimpin oleh Boruto Uzumaki. Namun jangan lupa, banyak protagonis atau villain di serial ini yang juga memiliki kekuatan yang luar biasa.

Beberapa dari mereka lebih kuat dari yang lain. Karakter baru yang diperkenalkan di Boruto ini memiliki berbagai keterampilan dan kekuatan baru, termasuk kepribadian mereka yang berbeda-beda.

1. Shin Uchiba

shin-uchiha

Shin Uchiha memiliki karakter yang simpatik meskipun dia adalah seorang tokoh penjahat.

Uchiba memiliki susunan genetik yang memungkinkan sebagian dari dirinya digunakan untuk membuat klon dan membuka semua rahasia genetika. Kemampuan genetiknya membuatnya menjadi lawan yang sangat kuat yang bisa menggunakan berbagai teknik secara artifisial.

Shin Uchiha memisahkan diri dari Klan Uchiha, terutama Itachi, dan mengambil nama mereka sendiri. Dia memberontak melawan Orochimaru dan menyerang sebagian besar dari putranya.

Dia juga memimpin aksi untuk menghidupkan kembali Akatsuki, tetapi dikhianati oleh klon dan meninggal dalam konflik. Karena dia dibesarkan oleh Orochimaru, Uchiba mungkin tidak memiliki kesempatan untuk menjadi sosok yang baik.

2. Boro

boro

Boro adalah karakter villain terbaru yang diperkenalkan di episode terakhir Boruto. Tim 7 bahkan kesulitan untuk mengalahkan Boro.

Tampilan Boro seperti zombie karena rekonstruksi Amado yang membuat tubuhnya tahan terhadap segala bentuk mutilasi atau pemenggalan kepala. Tubuhnya mampu beregenerasi sendiri meskipun kehilangan salah satu anggota tubuhnya.

Boro dianggap sebagai ancaman yang lebih besar daripada Jigen karena dia adalah penyebar virus. Alat ninja ilmiahnya dapat menghasilkan kabut gelap yang penuh dengan virus. Membunuhnya bukanlah tugas yang mudah karena kekuatan fisiknya.

3. Inojin

inojin

Inojin adalah putra dari Sai dan Ino. Oleh karena itu, memiliki kualitas terbaik dari orang tuanya, Inojin terus menerus mengejutkan kita dengan kemampuannya yang akan kita bicarakan sebentar lagi.

Sebagai anak dari Ino Yamanaka dan Sai, ia bergabung dengan formasi Ino-Shika-Cho seperti ibunya. Oleh karena itu, karena banyak berlatih dengan Shikidai dan Chocho, Inojin menjadi sangat kuat di usia yang relatif muda.

Memiliki kedua kemampuan dari orang tuanya, Inojin memiliki ruang tak terbatas untuk berkembang. Saya ingat ketika Sai pertama kali diperkenalkan di serial ini. Nah, Inojin juga memberikan getaran yang sama dalam hal kepribadiannya yang dingin.

Salah satu kekuatan utama Inojin yang membuatnya menjadi salah satu karakter Boruto terkuat sepanjang masa adalah Jutsu Shuriken miliknya. Mahir dalam Jutsu Shuriken di usia yang begitu muda adalah sesuatu yang jarang. Apalagi dengan Kenjutsu, Inojin juga bisa bertarung menggunakan pedang di ruang tertutup.

Dan jangan lupa dengan Jutsu Transfer Pikiran Klan Yamanaka, ini adalah jutsu terbaik pada masanya. Oleh karena itu, dengan mempertimbangkan semua aspek ini, wajar saja jika ia dianggap sebagai salah satu karakter terkuat dalam serial ini.

4. Metal Lee

metal-lee

Sebagai putra favorit penggemar Rock Lee, Metal Lee terlihat seperti ayahnya dan pelatihnya, Guy. Mengenakan potongan rambut mangkuk klasik dan alis lebat.

Dia mirip dengan ayahnya ketika dia masih muda, terutama karena dia juga memiliki rejimen pelatihan manusia super. Dia berspesialisasi dalam taijutsu seperti Rock, tetapi tidak seperti ayahnya, dia dapat mengeksternalisasi chakra dan melakukan ninjutsu.

Kekuatan serangan Metal sangat kuat dia mampu menghancurkan batu dengan kedua tangan dan kakinya. Memang dalam ujian chunin, dia kalah dalam hal teknis, tetapi secara keseluruhan, dia masih genin yang sangat kuat. Fakta bahwa dia bisa menggunakan ninjutsu berarti dia bisa menjadi ninja yang lebih kuat dari ayahnya karena Rock hanya terbatas pada Taijutsu.

5. Urashiki Otsutsuki

Urashiki Otsutsuki

Urashiki memang hanya muncul di versi anime, tetapi dia menonjol karena ideologinya yang berbeda dan keterampilannya yang unik. Dia dianggap sebagai salah satu ancaman yang lebih besar dari Kaguya.

Urashiki bahkan mampu menangani dua Kage sendirian. Karena gaya bertarungnya cukup fleksibel, ia cenderung lebih unggul dalam pertarungan yang membuat Urashiki menjadi musuh yang tangguh.

6. Shinki

shinki

Shinki adalah anak angkat Gaara. Saat Gaara menemukan Shinki, dia memutuskan untuk merawat anak itu atau dia akan keluar dari dunia seperti yang dilakukan Gaara di masa lalu. Dengan bimbingan yang tepat dan pelatihan yang tepat, Shinkin akan menjadi versi terbaik dari diri Gaara.

Sama seperti Gaara, masa lalu Shinki juga kelam. Shinki tidak dapat mengendalikan kekuatannya, dan ketika dia merasa takut, dia hanya seorang anak kecil biasa. Oleh karena itu, peran Gaara sanga penting dalam membimbingnya.

Shinkin memang tampak sebagai pria yang cukup serius. Namun, sejak dia bersama Gaara, kepribadiannya justru berubah.

Bisa dibilang Shinki adalah salah satu karakter Boruto terkuat sepanjang masa. Dikenal sebagai ace di desanya, Shinki adalah satu-satunya karakter yang mungkin memiliki banyak ruang untuk berkembang seperti beberapa tokoh protagonis dalam serial Boruto.

7. Mitsuki

mitsuki-boruto

Mitsuki mungkin satu-satunya genin yang dianggap lebih kuat dari Boruto, tapi itu karena dia adalah makhluk sintetis yang diciptakan oleh Orochimaru untuk menjadi karakter sempurna.

Mitsuki cukp unggul dalam kemampuan bertarung dan juga dari segi akademis. Bahkan di antara genin yang sangat berbakat lainnya seperti Boruto, Sarada, dan Shinki, Mitsuki sering melampaui mereka.

Dia memiliki tingkat chakra yang luar biasa dan unggul dalam Taijutsu dan Kenjutsu. Dia juga memiliki banyak stealth dan sangat cepat. Mitsuki bahkan mencapai Transformasi Sage, kemampuan yang hanya dicapai oleh beberapa orang terpilih.

Pada ujian kelulusan, dia bertarung dan mengalahkan guru akademi Shino. Kemampuan khasnya, Soft Physique Modification, memungkinkan dia untuk mempersenjatai bagian tubuhnya. Hal itu membuatnya sangat sulit untuk diserang.

8. Shikadai

shikadai

Shikadai adalah anak tunggal dari Shikamaru dan Temari. Ia merupakan genin yang memiliki potensi sangat besar. Meskipun Shikadai merupakan sosok yang terlihat antusias, dia juga sangat malas dan tidak memiliki motivasi. Untungnya ia memiliki kecerdasan yang sama dengan ayahnya.

Shikadai dianggap sebagai salah satu ninja paling berbahaya karena tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan. Dia memiliki bakat yang hebat untuk strategi dan improvisasi, yang terlihat ketika dia bertemu dengan teknik Rasengan Boruto.

Dia juga memiliki kemampuan manipulasi bayangan Klan Nara, yang telah terbukti sangat andal dan kuat. Sama seperti Inojin, Shikadai telah berlatih sejak sebelum dia masuk akademi.

9. Kurotsuchi

kurotsuchi

Kurotsuchi adalah cucu dari Tsuchikage sebelumnya. Sekarang dia adalah Tsuchikage ketiga dan dalam hal kekuatannya tidak perlu diragukjan lagi. Seiring waktu, Kurostcuchi tidak hanya menjadi lebih kuat tetapi juga lebih jahat.

Dia seorang ninja yang tenang dengan sikap yang sangat cocok untuk menjadi salah satu karakter Boruto terkuat sepanjang masa.

Kurotsuchi adalah sosok wanita muda kuat yang menuntut yang terbaik bagi desanya. Bahkan di seri Naruto, Kurotsuchi bertarung dengan seratus ribu Zetsu yang dianggap sebagai penjahat kuat.

Alasan utama dia menjadi yang salah satu karakte terkuat adalah karena Kurotsuchi bisa menggunakan teknik api, air, dan tanah yang memberinya keunggulan atas ninja-ninja lainnya. Selain itu, Kurotsuchi juga cukup terampil dalam pertempuran. Dan jika seseorang masuk ke dalam perangkapnya, tidak ada satupun yang dapat selamat. Itu sebabnya dia mungkin salah satu Kunoichi terkuat yang pernah ada.

10. Yuri

yuri

Sebagai pemimpin tim Toroi dan Tarui, Yurui memiliki salah satu kekuatan paling aneh dari generasi Boruto ini. Dia terus-menerus mengunyah permen karet, dan mampu menggunakannya untuk membentuk gelembung besar untuk berbagai keperluan.

Ia mampu menjerat lawan atau membuat gelembung-gelembung itu meledak. Gelembung-gelembung itu juga digunakannya pada saat ujian chunin.

Pada saat sparing dengan Boruto , ia mencoba membanjiri Boruto dengan gelembung yang bisa meledak, tetapi Boruto mampu melempar shuriken dan meledakkannya tepat di wajah Yurui.

Yurui juga memegang dua pedang di punggungnya, tetapi keahliannya untuk menggunakan pedang itu masih belum diketahui hingga saat ini.

Written by Jeffry

A Techno lover!

spoiler-boruto-episode-217

Spoiler Boruto Episode 217: Naruto Punya Wujud Baru?

review-film-the-post

Review & Sinopsis “The Post”: Kisah Wanita yang Memimpin Media Legendaris